Sabtu, 02 Maret 2013

PHOTOSCAPE TERBARU




PHOTOSCAPE

  

  Malam minggu begini, edit foto saja deh. Daripada tidak ada kerjaan. Kali ini saya enggan menggunaan Photoshop karena mau yang Instan. Sekarang saya berhasil mengedit foto dengan menggabung foto dari tahun ke tahun pertumbuhan saya dengan Photoscape.

  Nah, Photoscape sendiri, menurut pandangan pribadi saya adalah software edit gambar/foto yang gampang penggunaanya. 

 Banyak kelebihan yang bisa anda rasakan jika anda mencoba sendiri software ini. 



 Link : http://www.filehippo.com/download_photoscape/
           (Pilih Download The Latest Version)


Cara instalasi :


1. Ketika anda selesai download, jalankan Installer. Jika ada box, pilih Run.

 



2. Anda berada pada tahap 2. Langsung saja klik tombol I Agree-install.









3. Di tahap ini, anda ditanyakan apakah anda ingin menginstal google chrome dan menjadikannya browser default. Centang jika ingin, kosongkan jika tidak.








 


4. Proses Instal berjalan dan selesai. Apakah anda ingin langsung menjalankan Software atau tidak, terserah anda.


Sekian posting saya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan. Jangan memberi komentar yang mengandung konten SARA, Kekerasan, dan hal buruk lainnya.