Selasa, 07 Mei 2013

VIRTUA TENNIS







VIRTUA TENNIS







    Terbayang di kepala saya, apakah saya bisa seperti Roger Federer atau Rafael Nadal dalam bermain Tennis. Ternyata itu tidak mungkin. Saya hanya bisa berpasrah. 


     Karena susah main tennis lapangan yang asli, mending saya bermain gamenya saja. 

   
  Game tennis ini bisa dibilang jadul, tapi apa salahnya berbagi game yang tidak berat untuk komputer dan laptop. Apalagi hanya sekedar bersenang senang.

  Di game ini ada beberapa mode. Ada Exhibition dan Arcade. Untuk penjelasan sih kurang perlu karena sebenarnya game ini sangat mudah dipermainkan. 

 Langsung saja klik DISINI  untuk download.


Cara install sudah saya sertakan dalam rar-nya.. 


  Selamat bersenang senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan. Jangan memberi komentar yang mengandung konten SARA, Kekerasan, dan hal buruk lainnya.