Kamis, 28 Februari 2013

CARA MENGGANTI BOOTSCREEN WINDOWS 7

     

WINDOWS 7 BOOT UPDATER 
+
SKIN BOOT


  Karena bosan melihat Laptop saya, saya pun kembali mengutak-atiknya. Saya mencari cara untuk mengganti Boot Screen saya.. 
 Bootscreen default Windows 7 sendiri berupa animasi yang akirnya membentuk logo Windows beserta tulisan Starting Windows dan Microsoft Corporation.
 Saya menemukan software ini. Software yang sama namanya dengan Judul Positingan.
Software ini sangat mudah penggunaanya. Anda tinggal memilih Skin untuk animasi (Telah saya sediakan di file rar) BootScreen-nya. Lalu tersedia 2 pilihan Message. Message 1 berisi teks Kecil copryght yang bisa diganti sesuka hati dan Message 2 berisi teks Besar seperti Starting Windows.
  Jadi anda bebas memilih skin lalu mengedit teks-nya sesuai hati.
  Screenshot : 







   Sekian posting saya, jika ada kesalahan, mohon maaf.
God blessed you

1 komentar:

  1. Terima kasih atas postingannya.. Sekarang komputer gue lebih bagus..

    BalasHapus

Komentarlah dengan sopan. Jangan memberi komentar yang mengandung konten SARA, Kekerasan, dan hal buruk lainnya.