Selasa, 26 Februari 2013

CARA MENGGANTI LOG ON SCREEN WINDOWS 7



WINDOWS 7  LOGON BACKGROUND CHANGER






  Selamat malam. Kali ini saya akan menambah postingan saya. Sebagai Newbie yang istilahnya Baru Senin-Kamis di dalam dunia blog, saya akan selalu melakukan yang terbaik. Didalam dunia komputer saya sudah cukup biasa dengan edit-edit Windows. Kali ini saya akan post tentang alat yang bisa digunakan untuk mengganti backround dari logon screen windows 7 milik anda. Software ini bernama WINDOWS 7 LOGON BACKROUND CHANGER


   Sangat gampang penggunaannya. Tinggal memilih direktor foto/gambar sebagai latar logon screen.
Untuk screenshot, saya belum bisa memberikannnya karena saya sendiri menggunakannya dilaptop lain. Karena OS saya Windows XP. silakan lihat dibawah :





  Langsung saja Linknya :



  Sekian Postingan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan. Jangan memberi komentar yang mengandung konten SARA, Kekerasan, dan hal buruk lainnya.