Rabu, 27 Februari 2013

WINDOWS 8 THEME FOR XP


WINDOWS 8 THEME FOR WIN XP




   Meski sudah jam tidur (maklum masih SD), hati berkata lain. Akhirnya, saya pun memberikan posting terakhir saya untuk hari ini. Kali ini saya akan membahas tentang Windows XP. Ya, Windows Jadul kata Guru TIK ku. 
   OS lama ini masih banyak dipergunakan di Kantor atau di Sekolah. Tampilan Windows Xp sendiri memang terlihat membosankan. Taksbar berwarna Hijau dan Start Button berwarna Hijau dengan Logo khas Windows sendiri. 
  Bukan berarti dengan latar jadul dan membosankan ini para pengguna Win XP bisa berkecil hati. Banyak Tema lain untuk Windows Xp yang disediakan dalam bentuk Installer atau dalam Bentuk File yang cara penggunaannya dengan menempatkannya di Windows/Resources/Theme. (Jika Tuhan Memberkati, akan saya share Minggu Depan)
 Bagi yang sudah pernah melihat Windows 8 pasti terpukau akan perbedaannya dengan Windows Xp.
 Untuk menaikkan harkat xp(hehehe) saya akan memberikan sebuah tema untuk Win XP. Tampilan Tema ini  seperti Windows 8. Langsung saja.




Cara pemasagan : 1. Ekstrak Rar-nya
                            2. Copy Semua isinya ke direktori "C/WINDOWS/Resources/Theme
                            3. Lalu buka windows8.msstyles (Akan secara otomatis terdeteksi, tinggal apply dan ok)
Sekian Posting saya, jika ada kesalahan mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah dengan sopan. Jangan memberi komentar yang mengandung konten SARA, Kekerasan, dan hal buruk lainnya.